Kamis, 25 Juli 2013

kolak medan benhil (bukan yg di tenda itu)

gw jadi inget sama kolak medan yg gw makan waktu gw buka puasa dijalan, oke ini kolak medan berarti bisa disajikan hangat atau dingin, dan kolakedan itu identik dengan ketan, gak pernah kebayang kan makan kolak pake ketan bro? mungkin kalian harus mencaritahu sendiri sensasi makan kolak dengan ketan itu sendiri, ga perlu jauh jauh ke medan kok, buat kalian yg di jakarta kalian bisa mendapatkannya di daerah pasar benhil, eits tapi ini bukan yg di tenda itu loooh, gw pernah beli kolak disitu, udah rasanya manis doang ga ada gurihnya, pisangnya benyek begitu soalnya langsung direndem sama kuahnya, issshh enggak bgt dah pokoknya brooo, beda sama kolak yg gw beli dibenhil juga tapi bukan ditenda bazar takjil itu, ini pisangnya empuk bukan benyek dan si ibu yg jualan kolak ini juga ga pelit sama bahan masaknya broo, bayangin aja itu pisang dimasak sama dia pake gula merah sampe itu pisang warnanya jadi coklat ga kaya yg ditenda warnanya pucet, udah gitu bro kuah dari kolaknya itu dia bersih bgt, kalo yg ditenda agak banyak ancuran-ancuran dari pisangnya,  oke kayaknya gw udh kebanyakan cerita nih, buat kalian yg mau mencoba atau mbandingkan kolak ibu ini dengan yg di tenda bazar silahkan, kolak ibu ini berada tepat disamping bekas wisma benhil, kalian bisa tanya tukang parkir disitu, bilang aja kolak medan sinardeli yg disamping wisma benhil, rata-rata orang disitu tau kok, oiya kolak ibu ini buka dari jam 12.00 WIB - 15.30 WIB. monggo buat kalian yg mau nyoba bisa dateng diantar jam segitu, oke??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar